Mengubah Kompresor A / C Menjadi Mesin Pembakaran Internal Berbahan Bakar Gas

Teknologi, Teknologi Mobil – Punya kompresor AC lama tergeletak? Dan beberapa Teknik Keterampilan? Mengapa tidak mengubahnya menjadi mesin pembakaran internal yang nyata dan berfungsi? Itulah yang dilakukan YouTuber, dan hasilnya sangat keren.

Pikiran di balik saluran Lets Learn Something YouTuber tersebut memutuskan untuk mengubah kompresor A / C otomotif run of the mill menjadi mesinĀ  berbahan bakar gas. Kebanyakan kompresor dirancang seperti mesin piston kecil, jadi tidak terlalu sulit untuk mengubah yang satu ini menjadi mesin pembakaran internal. Dan penambahan kepala silinder plexiglass yang jelas memungkinkan Anda mengintip ke dalam.

Pembangun Mesin mulai dengan membongkar kompresor dan lubang pengeboran pada silinder untuk port intake dan exhaust. Kemudian ia menggunakan resin akrilik untuk membuat kepala untuk menahan busi, bersama dengan sistem injeksi bahan bakar yang cerdas. Dia menggunakan kumparan motor, sebagai penyalur bertenaga magnet sementara, dan harness kabel berfungi untuk mendapatkan percikan.

Alat yang dihasilkan juga sangat membutuhkan beberapa upaya untuk menjalankan tingkatan mesin. Akan tetapi akhirnya menyala dan berjalan seperti mesin yang sebenarnya. Jelas, ini tidak terlalu berguna, tetapi masih sangat mengesankan untuk melihat mobil menjadi kencang.