Kini Viar Sudah Menyediakan Skuter Tenaga Listrik Di IIMS 2020

Teknologi, Teknologi Motor – Merk Skuter Viar semakin lama akan terkenal di Segmen Sepeda Motor Listrik. Pembuat Motor Berbasi yang saat ini berada di semarang, Jawa Tengah akan memiliki rencana untuk Merilis Skuter Listrik baru Di IIMS 2020 nanti.

Frengky Sudah Pastikan bahwa Motor Listrik itu akan memiliki Model Baru, dan sama sekali bukan Update Pada Motor Viar Q1. Maka dengan itu Q1 saat ini akan menjadi generasi Terbaru yang akan meluncur pada Juli nantinya di GIIAS 2019.

Frengky telah mengatakan bahwa model ini akan lahir dan di pertimbangkan oleh beberapa masukan dari para konsumen. Pada Q1 generasi 1 , konsumen berbicara banyak soal jarak tempuh, karena itulah di ciptakannya skuter Q1.

Sedangkan untuk Type baru tersebut akan memfokuskan ke bagian tenaga. Salah satu yang di perhatikan pengguna motor listrik, yang akan di rasakan yaitu adalah tenaganya yang sampai saat ini beberapa motor listrik yang keluar, tenaganya tidak setara dengan para Konsumen.

“Satu-satu ya. Sebab masukan-masukan masyarakat tidak kita pandang sebelah mata, karena ini penting buat pengembangan motor ke depannya, apalagi permintaan dari mereka,” Kata Frengky.