Fokus Samsung Akan Menuju Ponsel Gaming Di Tahun 2020

Teknologi, Teknologi Handphone – Merek Ponsel Samsung akan mengubah spesifikasinya menjadi sebuah Ponsel Smartphone Gaming di pasarannya pada tahun 2020 Ini. Dengan menuju ke Ponsel Gaming yang sebelumnya telah mengeksplorasi seputar Kamera.

Manager Dari Produk Samsung Indonesia yang Bernama Irfan Rinaldi membenarkan adanya perubahan strategi dari pemasaran produk mereka pada tahun ini, dan ia juga mengatakan tidak akan berfokus lagi untuk masalah Kamera.

Pemasaran dari produk samsung pada tahun ini akan mengambil arah seri Galaxy A dan menjawab berbagai kebutuhan untuk sebuah Ponsel yang di gunakan untuk membuat sebuah konten, dan juga untuk bermain game hingga membuat desain dari body ponsel tersebut sendiri dari hasil karya gaming miliknya.

Piala Presiden Esports 2020, merupakan salah satu Kemitraan merupakan salah satu sela bagi samsung untuk memperkenalkan Produk Gamingnya.

Dua model dari seri Samsung Galaxy A, yakni Galaxy A80 dan Galaxy A71, akan menjadi gawai resmi yang dipakai para atlet yang berkompetisi di turnamen Piala Presiden Esports 2020 di ICE BSD pada 1 sampai 2 Februari mendatang.

Ketua Panitia Piala Presiden Esports 2020, Giring Ganesha, ditemui di acara yang sama mengatakan para atlet sudah menguji coba ponsel Samsung yang akan digunakan pada grand final Februari mendatang.