Detail Tentang Teknologi Turbo Motor Suzuki

Teknologi, Teknologi Motor – Suzuki Semakin yakin untuk bersaing dengan Kawasaki Ninja H2R dengan menghadirkan sepeda motor bermesin Turbo. Beberapa waktu lalu, Suzuki semakin jelas menjadi lawan dari Kawasaki karena mengajukan Paten Teknologi Turbo di Balik konsep Recurtion dengan lembaga USA.

Diketahui dengan jelas, Recurtion yang pertama kali muncul di Tokyo Motor Show 2013 Akan menggunakan kecepatan 588cc Pararel kembar dengan Turbo dan Inrecooler. Mereka mengajukan hal tersebut bukan berarti Motor segera diproduksi dan di anggap sebagai langkah penting agar lebih cepat terealisasi.

Tidak seperi kawasaki H2 Dan H2R yang meletakan supercharger tepat di belakan silinder, Suzuki meletakann peranti Turbo di mesin depan bawah Radiator.

Buangan Aliran gas dari Header digunakan untuk memutar Trubin demi menekan asupan udara. Setelah itu Udara dengan tekanan tinggi itu mengalir sampai ke intercooler yang terletak di bawah jok depan.

Dari Paten itu juga terungkap bahwa Motor Suzuki akan menggunakan intercooler ganda. Sementara desin bodi sangat berbeda dengan konsep Recurtion yang dipampangkan di Tokyo. Dokumen pematenan, Lampu Utama bermodel ganda sedangkan konsep awal lampu hanya tunggal.

Sampai sekarang belum diketahui, bagaimana Suzuki akan menambahkan komponen bodi di sekitar mesin. Namun ada kemungkinan produsen yang sampai saat ini sedang di bangun lewat berbagai hal termasuk ikut serta dalam MotoGP dan mempertahankan Model seperti Konsep Awal.