PlayStation 4 Berhasil Terjual Sampai 104 Juta Unit

Teknologi – Di sebuah gelaran CES 2020, Sony telah mengatakan bahwa penjualan PlayStation 4 sampai saat ini telah mencapai 104 juta unit sejak diluncurkan pada 2013. Dengan angka tersebut, PlayStation 4 menjadi konsol game terlaris kedua dalam sejarah.

Selain itu, Sony juga menambahkan bahwa penjualan headset PlayStation VR yang telah terjual sampai 5 juta perangkat sejak diluncurkan pada Oktober 2016.

Pada logo tersebut memang terlihat mirip dengan logo PlayStation 4 dan PlayStation 3. Perbedaan dari pada angka, font yang digunakan pun masih sama dan tidak ada desain tambahan pada logo tersebut.

Rincian dari PlayStation5 memang sudah mulai perlahan keluar selama beberapa bulan terakhir sejak berita PS5 muncul. Tetapi Sayangnya masih belum diketahui hingga sekarang bagaimana konsol tersebut akan terlihat.

Pada bagian depan dari perangkat keras, akan ada perkirakan CPU delapan inti berdasarkan arsitektur Zen 2 AMD yang baru dan GPU khusus berdasarkan perangkat keras AMD Radeon Navi.

Sony memperkirakan akan Memberikan lebih banyak tentang konsol game PlayStation5 sebelum akhir tahun ini, mungkin selama E3 expo di kota Los Angeles pada bulan Juni.