Teknologi Sistem Pengereman Otomatis Yang Menyelamatkan Pengendara.

Teknologi, Teknologi Mobil – Pada dunia Otomotif, berbagai macam perangkatpun semakin lama semakin berkembang. Tidak hanya itu saja, untuk sekarang sudah tentu ada untuk para pengemudi untuk agar ia bisa bekendara lebih aman dan nyaman. Salah satu sistem yang paling aman untuk kendaaran mobil yang akan di sediakan adalah Sistem advance driver assistance.

Untuk sistem ini memungkinkan untuk para pengendara bisa lebih bertindak cerdas yaitu di mulai dari tetap berada pada jalur, parkir otomatis, hingga sampai pendeteksi Bilnd spot.

Tetapi sayangnya, seringkali teknologi ini jarang berfungsi secara sempurna. Salah satunya adalah pengereman otomatis yang mengalami malfungsi. sistem ini sudah tentu membantu pengemudi, hal ini justru membuat konsumen bisa berjaga jaga pada saat berkendara.

Untuk Pengereman otomatis sudah pasti sangat membantu kendaraan untuk mengurangi atau menghentikan kecepatan ketika sedang mendeteksi akan terjadinya sebuah kecelakaan.

Tetapi keluhan lain datang kembali yaitu justru mengatakan bahwa pengereman otomatis ini tidak berfungsi saat dalam bahaya ataupun sesuatu yang tidak kita inginkan.

NHTSA mengatakan bahwa sistem pengereman otomatis itu sebenarnya bisa membantu mengurangi angka kecelakaan dan juga kematian para pengendara. Namun karena tergolong baru, Teknologi ini belum diterapkan secara merata pada industri otomotif.

Satu Produsen dengan Produsen lain memiliki teknologi yang belum begitu baik dari segi kemampuan ataupun cara menggunakannya. Hal ini dapat memunculkan kebingungan dan khawatir pada konsumen.