Tampilan Santai Mobil Land Rover Defender

Teknologi, Teknologi Otomotif – Land Rover Defender merupakan sebuah varian mobil yang sering dijadikan sebagai bahan untuk memodifikasi Mobil. Hal tersebut sering dilakukan oleh salah satu bengkel modifikasi ternama yaitu Overfinch.

Overfinch telah menghadirkan tampilan kalem dan minimalis kepada mobil Land Rover Defender. Nantinya, pihak Overfinch sendiri akan melengkapi atap soft top serta memberikan sedikit cat aksen warna hijau zamrud di mobil itu dan berguna untuk memberikan kesan kalem.

Selanjutnya, Overfinch sendiri sudah melakukan Upgrade pada bagian mesin dari mobil dengan mencangkok mesin V8 6.200 cc yang berasal dari sumber General Motors. Selain itu, pihak bengkel juga telah menambahkan knalpot stainless steel serta penutup mesin yang berlapis karbon.

Tenaga tersalur melalui gearbox otomatis serta akan mengirimkannya ke seluruh roda untuk mendapatkan sebuah sistem penggerak empat roda. Jika biasanya, Land Rover sendiri akan hadir dalam Model offroad, namun Overfinch sendiri akan memberikan tampilan mewah dan kalem pada mobil tersebut.

Hal itu dapat terjadi dikarenakan, Overfinch sendiri akan melepas bangku baris kedua dan akan menggantikannya dengan bak belakang terbuka.

Modifikasi juga akan dilakukan pada bagian kaki dari mobil. Dimana, pada bagian ini, Overfinch akan menggantikan Velg bawaan dari mobil dengan ukuran 18 inci yang telah diberikan aksen cat warna hijau.