Tadinya Google Pixel 3 Akan Pakai Layar 120Hz, Nyatanya

Teknologi, Teknologi Handphone – Informasi dari Google ini terungkap dari Android Developers Backstage Podcast, akan membicarakan berbagai hal di belakang layar dari perkembangan Pixel. Dalam podcast tersebut disebutkan memiliki jumlah fitur yang tadinya mau dibenamkan di Pixel 3.

Contoh dari Fitur tersebut yaitu adalah mode kecerahan yang tinggi dalam pengaturan HDR, termasuk haptic feedback yang dipasangkan dengan ringtone juga alarm, yang tersedia di Pixel 4.

Tetapi hal yang lebuh menarik lagi muncul dari perkataan Chet Haase, anggota developer relation Android. Ia menyebutkan bahwa Pixel 3 tak akan menggunakan panel OLED, dan panel LCD 120Hz adalah salah satu jenis layar yang menjadi alternatif di Pixel 3.

Panel OLED 120Hz hanya tersedia saat diperkenalkan oleh Asus pada ROG Phone II. Dan pada akhirnya, Pixel 3 pun menggunakan panel OLED yang sama seperti Pixel 3 XL.

Google baru saja menggunakan panel OLED dengan refresh rate di atas dari 60Hz di Pixel 4, yaitu panel yang mempunyai refresh rate 90Hz.