Sebelumnya Tertunda, MObil Yaris Versi Balap Siap Meluncur Tahun 2020 Awal

Teknologi, Teknologi Mobil – Setelah gagal geser akibat kebakaran hutan di Australia, Toyota Yaris GR akan diluncurkan di Tokyo Auto Salon, tepatnya pada bulan Januari 2020. Secara tidak langsung, ini menjadi yang kedua setelah model menggunakan merek Supra Toyota Racing Gazoo Racing.

Versi kompetisi Yaris Yaris dijanjikan tim teknologi di (WRC) World Rally Championship. Tampilkan model terbaru Toyota dikerahkan di dunia maya masih dilayani dengan lapisan kamuflase kode GR-4.

Sejauh ini, Toyota belum membocorkan informasi yang berhubungan dengan mobil, ditambah foto dan video dengan uji Akio Toyoda GR Yaris. Mesin Yaris akan terus generasi sukses dari Yaris GRMN ditemukan di varian tertinggi. Tentu saja dalam versi balap ini akan menjadi konfigurasi khusus yang meningkatkan kinerja.

Secara keseluruhan, mobil ini masih menggunakan desain berdasarkan Yaris yang ada saat ini, tetapi dibedakan oleh ekor belakang yang lebih luas. olahraga body kit pasti menambah terlihat lebih agresif.

Toyota Yaris GR kelahiran tidak hanya ditujukan untuk terlibat hanya gerbang pasar mobil. Toyota Wakil Presiden, Matt Harrison menambahkan versi GR juga untuk memperkuat hubungan antara mobil dan mobil road race Toyota.

mark Racing Gazoo Toyota telah diterapkan untuk model performa tinggi, termasuk versi GRMN ditempatkan di atas jenis varian GR. Ada juga GR rincian olahraga untuk membuat lebih sporty dan agresif tanpa mekanisme renovasi dapur tampaknya memacu mobil.