Modifikasi Honda Goldwing Ini Menjadi Lebih Keren

Teknologi, Teknologi Otomotif – Modifikasi adalah salah satu jalan keluar untuk bisa memperindah kendaraan, Walaupun itu kendaraan yang sudah berumur tua dijamin dengan adanya teknik Modifikasi bisa membuat motor anda terlihat keren.

Motor dengan memiliki postur yang besar klasik yaitu adalah Honda Goldwing 1.000cc yang di produksi pada tahun 1977 ini berubah menjadi salah satu Motor yang sangat sanggar. Jika di lihat Motor Klasik ini tampak seperti Layaknya Motor masa depan.

Motor ini memiliki Konsep “Samurai Warriors” yang kerap di sapa Kenzo dengan menyajikan konsep modifikasi yang penuh sayatan dan berbagai futuristik. Desain ini dibuat melalui Desain 3D ini terwujud menakutkan bahkan Motor ini di sebut sebagai ‘modifikasi Most Radical Machine to Date’

Penampilan dari Tangki Motor ini seperti terbelah belah layaknya terkena sebuah sayatan, begitu juga dengan tampilan fender depan yang juga terlihat seperti terbelah. Tampilan lampu depannya juga terlihat begitu berbeda dengan lampu LED yang lainnya.

Motor ini semakin Sanggar dan Keren, Dengan diselipkan dengan suspensi Ohlins Forks, Tampilan frame juga dipotong sehingga terlihat motor ini semakin modern. Terlebihnya lagi, hampir seluruh bahan material menggunakan alumunium.

Motor ini di bangung dengan handmade yang berasal dari Aluminium yang persisi, berkat menggunkaan persisi 3D dan menggunakan CNC part. sehinggasemuanya sesuai dengan konsep.