Melihat Spesfikasi Dari Yamaha NMAX Terbaru.

Teknologi, Teknologi Motor – All New Yamaha NMAX 155 kini mengalami perubahan baru dan akan di jual pada 2020 dan di banderol dengan harga Rp. 30.000.000. Apa saja yang kita bisa lihat dari salah satu Spesifikasi Motor Yamaha NMAX terbaru ini?

Kini Yamaha NMAX 155 mengeluarkan fitur baru yang menjadi andalan dan menarik perhatian para konsumen. All New NMAX 155 ini di berikan Teknologi Comunication Control Unit atau CCU yang bisa di koneksikan dengan aplikasi Y-Connect.

Yamaha NMAX terbaru sekarang menggunakan Mesin 155cc dengan Teknologi Blue Core dan Variable Valve Actution (VVA. Tidak hanya itu saja, Motor Pabrikan yang berlambang Garpu Tala ini juga sudah melengkapi fitur stop dan juga Start System yang bisa menjaga bahan bakar yang di konsumsi agar tetap Efisien.

Motor itu juga menyediakan Teknologi Smat Motor Generation (SMG) yang bisa membuat suara Motot Menjadi halus saat dinyalakan, air cleaner box dan juga cylinder head dengan katub intak yang di lihat lebih besar dari pada sebelumnya.

Selain itu, Para pengendara juga bisa di mudahkan dengan adanya smart key system, electric power socket, LED head dan juga tail light serta lampu hazard.

Ada juga fitur handlebar switch control yang bisa memudahkan para pengendarar memilih tampilan informasi dan pengaturan pada speedometer dan dual channel ABS. Bahkan pengendara juga bisa tau temperatur mesin karena terdapatnya indikator pada speedometer.

Itulah beberapa Spesifikasi Teknologi yang nantinya bisa anda lihat di All New Yamaha NMAX 155, Fitur yang di berikan oleh Motor tersebu juga sangat ramah lingkungan dan juga bisa membuat pengendara lebih aman untuk melakukan perjalanan dekat ataupun jauh.