Keunggulan Teknologi Asus ROG Phone

Teknologi, Teknologi Handphone – Dengan Konsep Spek yang tinggi, Asus ROG Phone menjadi salah satu Smatphonenya para gamers. Karena di produksi hanya untuk sebagai Smartphone Gaming, Asus ROG Phone ini sudah terbukti dapat memainkan game apa saja dan mengikuti konsep yang di usung oleh Laptop Asus ROG.

Dengan Desain yang sangat elegan, Ukuran layar dari ROG Phone ini sebesar 6 Inch dan resolusi layar 1080 x 2160 piksel dengan Corning gorilla glass sehingga nyaman untuk anda bermain dan membuat Smartphone tersebut anti benturan.

Layar Amoled capacitive ini mampu menghasilkan 16 M colors dna tingkat kerapatan 402 ppi Rasio 18:9, Layar yang di miliki juga HDR display 90 Hz.

Smartphone ini sudah dirilis sejak Juni kemarin dan langsung menarik perhatian pasar gadget internasional. Jelas karena banyak yang menantikan terobosan semacam apa yang dihadirkan setelah sekian tahun ASUS ROG merajai gadget gaming berkelas premium.

Performa yang di berikan oleh Asus ROG ini juga sangat tinggi dan di rancang dengan Snapdragon 845 Octacore, clockspeed 2.96 Octacore Kyro 385 Gold,

Untuk Sistem operasi Asus ROG Phone ini menggunakan OS Android v8.1 Oreo, ROG Gaming UI. Konektivitasnya menggunakan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, Bluetooth 5.0, Jack audio 3,5 mm, USB Type C, dan USB OTG dan Kapasitas Baterainya adalah 4000 mAh dan untuk pengisiannya juga sangat cepat.

Itulah keunggulan dari Teknologi Asus ROG Phone, Untuk harga yang di banderol yaitu adalah Rp 12,2 juta. Bagi anda yang berminat untuk membelinya, maka anda juga harus menguras kantong anda untuk membeli 1 Buat Asus ROG Phone.