Kelebihan Dan Kekurangan Dari Chipset Hisilicon Kirin

Teknologi, Teknologi Media – Smartphone pada saat ini secara terus menerus mengalami perkembangan yang sangat signifikan. Hal tersebut tidak terlepas dari perkembangan Jaringan dari Perangkat Komputer yang juga akan terus menerus mengalami kemajuan.

Berbicara mengenai Smartphone, sudah pasti anda hanya mengetahui 2 macam sistem operasi yang digunakan yaitu adalah Android dan juga IOS hingga juga Windows Phone, Meskipun ia telah kalah bersaing di antara kedua OS tersebut.

Walaupun begitu, sampai saat ini OS masih dikuasai oleh Android Dan IOS, namun hal tersebut tidak berlaku dengan Processor yang digunakan. Mungkin saja buat orang yang masih mengetahui sekedar tentang smartphone hanya mengetahui Mediatek dan Snapdragon saja yang akan selalu bersaing dalam hal Processor.

Ada 2 Processor yang saat ini lebih banyak di gunakan dan mereka selalu akan bersaing yaitu adlah Exynos dan Hisilicon Kirin. Exynos merupakan sebuah processor yang membuat samsung pada saat ini dan ini lebih banyak di gunakan pada smartphone yang berasal dari Negeri Gingseng. lalu Untuk Kirin? Nah untuk mengetahui tentang apa itu Hisilicon Kirin serta apa saja kekuarangan dan kelebihan Kirin, mari kita simak di bawah ini.

Processor Hisilicon Kirin

Processor ini merupakan sebuah Processor yang dibuat oleh Huawei. Huawei merupakan sebuah Vendor Merk Dari Tiongkok yang sudah menjadi sebuah Produk Telekomunikasi yaitu khususnya Modem dan Juga Smartphone. Saat ini, Huawei tidak hanya Fokus untuk membuat smarphone saja namun, mereka juga sudah membuat Sebuah Processor sendiri yang Bernama Hisilicon Kirin. Sama halnya dengan Processor Exynos yang dibuat oleh samsung, Hisilicon ini juga di buat Oleh Huawei. Jika kamu sudah mulai mengetahui apa itu Hisilicon dan apa saja kelemahan dan kelebihannya, sudah pasti bagi anda yang kurang paham tentang Hisilicon ini akan terus penasaran bukan? nah inilah kelemahan dan kelebihan Hisilicon.

Kelebihan dari Hisilicon Kirin

-Kecepatan Dalam melakukan Proses data yang sangat kencang
-Menghemat Daya Baterai yang cukup lama
-Penggunaan Grafik yang meningkat dan kualitas yang sangat baik
-Kualitas dari Pengambilan Foto yang sangat bagus dan meningkat

Kekurangan Dari Hisilicon Kirin

-Harga yang cukup mahal karena keunggulannya sangat baik dan meningkat
-Hanya dapat di gunakan di Smarphone Huawei saja dan tidak dapat di gunakan di Smarphone lain.

Apabila anda menginginkan sebuah smarphone yang memiliki kualitas terbaik dan menggunakan processor yan berbeda dari smarphone lainnya. Maka anda bisa memilih Smarphone yang menggunakan processor Kirin yang di buat oleh Huawei. Meskipun saat ini Processor smarphone sampai saat ini memiliki 4 jenis saja, Namun hal tersebut masih akan terus berkembang.