iPhone Diprediksi Pada 2021 Akan Kehilangan Fitur Penting Ini

Teknologi, Teknologi Handphone – Produk iPhone yang dirilis pada tahun 2021 nanti akan di perkirakan sepenuhnya wireless atau tanpa kabel. Kabarnya Apple akan menghilangkan Lightning Port pada smartphone buatannya.

Prediksi ini disampaikan secara analisis yang berpengaruh Ming-Chi Kuo yang di kenal ramalannya akan selalu tepat,. Kuo menjelaskan, akan mengganti lighting port dengan USB-C yang menjadi standart smartphone saat ini, Apple justru lebih memilih iPhone akan menjadi Smartphone Wireless.

Seperti yang diketahui sebelumnya, kira kira bagaimana nantinya iPhone di cas. Namun yang jelas, Jika prediksi tersebut benar dan terwujud, iPhone akan kembali mengubah pasaran.

Ketiadaan Lighting port bukan berarti satu satunya tujuan yang disiapkan Apple. Kuo juga meramalkan Apple yang punya iPhone SE2 dengan layar Full Screen 5,5 inch atau 6,1 inch, yang hanya menyisakan notch kecil yang bertujuan untuk menghemat ruang.

Kuo Menduga ponsel ini akan menggunakan built in Touch ID pada tombol Power. Handset ini diperkirakan muncul para paruh pertama 2021 dan akan membuat Apple sebagai tradisi perilisan iPhoone murah setiap tahunnya, dengan dimulai melalui Smartphon dengan model seperti iPhone 8 pada tahun 2020.