Processor AMD RYZEN 7 VS Intel Core i7

Teknologi, Teknologi Komputer dan Laptop – Pada era globalisai seperti saat ini, sudah pasti banyak sekali muncul dan timbulnya teknologi teknologi baru yang sangat Canggih. Sudah Pasti, hal ini menjadi sebuah ketertarikan untuk para peminat dan konsumen sekaligus juga untuk memberikan upaya terbaik bagi para pengguna untuk menjalankan aktifitasnya.

Pada saat anda ingin membeli sebuah processor, namun anda binggung untuk memilih yang mana lebih unggul di antara kedua Processor tersebut, sudah pasti anda harus lebih jeli dan memahami keunggulan kedua processor tersebut.

Berikut adalah, perbedaan dari Processor AMD RYZEN dan Intel Core i7, Lebih Unggul mana?

Pengkodean

Tidak banyak di ketahui, Intel Core i7 memiliki performa pengkodean yang bisa mencapai 67%, Jika di bandingkan Dengan Processor AMD RYZEN 7. Nah selain itu, Processor Core i7 juga memiliki performa yang bisa mencapai 82% untuk adorable primiere CC, dan sudah pasti ini sangat menguntungkan bagi anda.

Operasi Menjalankan Game

Sudah tentu pasti, bila anda seorang atelit game (Gamers) membutuhkan Processor yang sangat baik dan juga lancar untuk proses menjalankan sebuah game. Tentu Perbedaan antara Processor AMD RYZEN dan Processor Intel Core i7 itu cukup berbeda.

Yang sangat perlu anda ketahui antar perbedaan kedua processor tersebut adalah saat anda memilih Processor RYZEN 7, kecepatannya tidak akan turun pada saat anda sedang bermain game sambil melakukan streaming menggunakan OBS. Kecepatan yang turun hanyalah 1% saja dari biasanya.

Bebeda hal dengan Processor Intel Core i7, Bila anda melakukan Streaming sambil menjalankan game, kecepatan frame akan drastis turun hingga 18% frame.

Performa POVRay

Ada beberapa perbedaan lain lagi yang harus anda ketahui tentang kedua processor ini. Yang perlu anda ketahui perbandingan antara AMD RYZEN 7 Dan Intel Core i7 adalah melalui Segi Performa POVRay. Untuk Processor Intel Core i7 dalam POVRay Performanya bisa mencapai 65% banyaknya, kemudian untuk Performa Blendernya bisa sebanyak 69%, sedangkan dalam cinebench memiliki performa sebesar 63%.

Tidak Hanya itu saja, Anda juga perlu mengetahui tentang rata rata yang dimiliki oleh Processor Core i7 untu membuat sebuah konten yang bisa mencapai 66% dibandingkan dengan yang dimiliki oleh Processor RYZEN 7.

Tetapi anda tidak perlu Khawatir, untuk Processor RYZEN 7 yang patut di banggakan, karena RYZEN 7 ini sangat mudah sekali untuk mengakses game tanpa turunnya kecepatan Performa dari AMD RYZEN 7 ini. Processor ini, sangat kuat dan sangat baik untuk anda yang sedang melakukan berbagai aktifitas pekerjaan berat lainnya yaitu seperti merancang sesuatu hal yang harus anda kerjakan.

Untuk mengenai harga kedua Processor ini tidaklah jauh berbeda, karena sangat terjangkau dan bisa anda beli kapan saja. Nah itulah perbedaan dari antara Processor AMD RYZEN 7 dan Intel Core i7.

Segala sesuatu sudah pasti memiliki kekurangan dan kelebihan masing masing, tetapi itu semua tergantung dengan kebutuhan yang kita perlukan dalam memiliki sebuah Produk Unggul seperti kedua Processor tersebut. Dimana anda bisa menyesuaikan pemakaian anda dan juga kebutuhan anda, maka sudah tentu anda harus memiliki apa yang sesuai dengan aktivitas yang akan anda jalani.