Keunggulan Dari Laptop ACER PREDATOR 21X.

Teknologi, Teknologi Komputer dan Laptop РBaru baru ini, Produk Seri terbaru Acer Predator meluncurkan Versi baru dengan Layar Lengkung dan berukuran 21 INCH. Beberapa waktu lalu, perangkat dari ketersediaan terbatas ini habis di perjualkan.

“Semenjak Kita Launching mungkin sekitar kurang dari satu minggu, barangnya sudah sold out” Ungkap Andreas, seorang manager Acer Indonesia.

“Di Indonesia terbatas 2 Unit, dan secara keseluruhan di dunia ada sekitar 300 Unit, jadi jumlahnyapun sangat terbatas sekali”, Tambah Andreas.

Laptop Super gaming ini berlayar lengkung dan lebarnya 21 INCH ini sangat puas sekali rasanya bila anda gunakan. Laptop Bersolusi 2560 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi dynamic refresh rate NIVDIA G-SYNC diklaim dapat memberikan anada kepuasan bermain game dan hilangnya Image tearing, input lag serta stuttering.

Acer Predator21X ini juga di lengkapi teknologi eye tracing dari Tobil yang munkgin para pengguna mengontrol perintah dalam game menggunakan gerakan mata saja, keren sekali bukan.

Dengan Prosesornya Intel Core i7-7820JK 8MB cache, up to 3.9Ghz. Menggunakan 2 kartu grafis performa tinggi NIVDIA GeForce GTX 1080 SLI dengan ram 16GB dedicated GDDR5XX VRAM.

Untuk Sistem pendingin yang di gunakan Oleh Acer Predator ini di lengkapi dengan 5 buah kipas tipe Blower dengan 3 di antara kipas tersebut terbuat dari logam dan di sebut AeroBlade yang bisa menurunkan Suhu.