Kendaraan Afridza Munadar Ketika Sedang Balapan di Sepang

Teknologi, Teknologi Motor – Indonesia telah kehilangan salah satu pembalap terbaik. Rider pilar Indonesia dalam kecelakaan Afridza Munandar, Piala 2019, Talent Asia saat balapan di Asia Talent Cup 2019 akhir pekan ini di sirkuit Sepang di Malaysia.

Afridza yang 20, mengalami kecelakaan di lap 10 pertama siku. Telah menerima perawatan di pinggir sirkuit, ia kemudian dibawa ke Rumah Sakit Kuala Lumpur dengan helikopter.

Tapi hidupnya tidak dibantu. otopsi menunjukkan Sopir Indonesia terluka di kepala.

Afridza pilot Indonesia yang cukup berbakat. Afridza dirinya adalah kandidat untuk menjadi juara di putaran terakhir di Sepang, ia berada di posisi tiga dengan 142 poin.

Selama pertarungan di Asia Talent Cup Afridza dan semua pelari dalam kompetisi menggunakan Honda NSF250R.

Honda motor sport sepanjang balapan khusus, Afridza sudah menang dua kali finalis dua kali lebih, dan urutan ketiga dua kali. Muda memainkan 158 cm, hanya 27 poin dari kejuaraan memimpin Takuma Matsuyama, juga hanya 15 poin Sho Nishimura kedua.

Saya mengutip halaman Asia Talent Cup NSF250R mesin yang dipanggil untuk semua pengendara. Mesin motor perpindahan sendiri 250 cc yang dirancang khusus untuk balapan mampu menyemburkan daya maksimum 35,5 kW pada 13.000 rpm, dan torsi 28 Nm menjadi 10 500 rpm.

NSF250R dimensi memiliki panjang 1809 mm, lebar 560 mm, tinggi 1.307 mm, 107 mm dan ground clearance, serta ketinggian kursi standar 729 mm.

Dalam Hondaracingcorporation halaman juga disebutkan NSF250R mencapai konsentrasi massa dengan menetapkan intake manifold di depan silinder dengan knalpot di bagian belakang, dengan kemiringan 15 derajat terhadap silinder belakang.

Sistem RAM asupan udara tersedia sebagai perlengkapan standar, asupan udara RAM mendapatkan output daya yang lebih besar pada kecepatan yang lebih tinggi.

Suka Mengendarai Vespa

Afridza kepentingan dengan sepeda motor lainnya, juga terlihat melalui staf jaringan sosial Instagram @afridzasyach. Tidak hanya gemar Geber sepeda di trek, momen favorit mereka berskuter Afridza sering berbagi foto dengan Vespa.

Afridza galeri instagram penuh kegiatan di balap. Namun, berulang kali menunjukkan perjalanan harian Vespa skuter hitam berkelir 90 khusus. Mesin berkapasitas 90 cc ini ditandai dengan kromium khusus Vespa di atas lampu rem.

skuter ini sebagai PTS dari Smallframe populer karena memiliki desain yang kompak serbaguna, tidak seperti orang lain seperti Excel atau Vespa P150X memiliki tubuh struktor “bingkai besar” keluarga.