Ingin Membuat Motor Custom, Berapa Harganya?

Teknologi, Teknologi Otomotif – Sepeda motor kustom mendapatkan dilirik pengendara sepeda sebagai pilihan, sehingga gunung tidak pasar harian terlihat. Sepeda motor berbicara jenis kustom dibagi menjadi beberapa aliran, seperti Chopper, Scrambler, cafe racer, dan Flat Tracker.

Bagi mereka detikers tertarik memodifikasi sepeda standar pada sepeda motor kustom perlu untuk mempersiapkan uang yang tidak sedikit. Setidaknya 15 juta.

“Biaya modifikasi bahwa alih-alih mulai dari US $ 15 juta dan di atas,” kata Insan Bekasi mesin pembangun Justin Erwan Santoso, kepada Teknologi Otomotif, Senin (28/10).

Biaya untuk mengubah aliran Japstyle, cafe racer, atau Scrambler. aliran Chopper jauh lebih mahal karena Anda harus menggunakan kerangka kustom yang benar-benar baru.

“Di atas Rp 25.000.000-30.000.000 rupee. Itu Chopper” lanjut pria yang disebut Diri akrab.

Biaya kursus bisa meningkat jika konsumen menginginkan kelas spesifikasi, seperti ban, pelek diakui merek, model ataupun mundur suspensi depan.

“Jika ini adalah lead time dari tiga sampai empat bulan untuk model helikopter dan Cafe Racer. Untuk model lainnya (Scrambler, Japstyle) standar dua bulan, ‘kata saya.