DANA Memiliki Ambisi Untuk Menjadi Startup Unicorn?

Teknologi, Teknologi Media – Dana merupakan salah satu digital yang merupakan payment Paling favorit bagi Masyarakat Indonesia. Dengan adanya Potensi tersebut, apakah DANA akan memiliki Target menjadi sebuah Perusahaan Unicorn?

“Kita belum memikirkan Rangking atau sebuah Status, tapi yang kami pikirkan yaitu bagaimana bisa serve masyarakat bisa lebih baik” Ungkap Vincent Iswara CEO DANA pada kamis (14/11/2019).

Beberapa tahun yang dibutuhkan untuk mencapai sebuah status Unicorn diakui oleh Vincent belum dapat diprediksi. Menurutnya, Saat ini tim sedang fokus mencurahkan semangat mereka untuk memajukan DANA dan melakukan sejahtera kepada masyarakat khususunya pada UMKM.

“Kita selalu berbuat sebuah Inovasi untuk para Masyarakat lokal. Apa saja yang membedakan kami dengan yang lain? Tim dari Developer lokal dan semua inovasi Localize untuk seluruh masyarakat Indonesia, Kita bisa bersaing” Lanjutnya.

Disampaikan oleh Vincent sampai hingga akhir Oktober, Pengguna DANA telah mencapai 30 juta orang dengan total transaksi hingga mencapai 2 Juta Rupiah perharinya dan Per Usernya. hal ini cukup menjanjikan bagi perusahaan yang baru berdiri pada tahun 2017 silam.