Black Shark Menggunakan Cara Untuk Hadapi Persaingan Smartphone DI Indonesia.

Teknologi, Teknologi Handphone – Pada pasat Smartphone di Indonesia, Semakin lama Semakin bertumbuh namun ada persaingan yang sangat ketat untuk antar pemain di dalamnya. Lantas, Bagaimana Smartphone Gaming Ini menghadapi Persaingan itu?

Sebagai Smartphone Baru, Black Shark rupanya cukup percaya diri untuk menjadi salah satu Smartphone gaming terbaik. Sebab, Mereka melihat belum ada vendor Smartphone di Indonesia yang fokus untuk perangkat gaming.

“Tidak ada Brand yang seperti Black Shark yang telah mendedikasikan diri untuk smartphone gaming. Kamilah satu satunya di Indonesia” Ungkap Roy Zhang, Salah satu Country Manager of Black Shark Indonesia. (13/11/2019)

Roy Saat itu tidak menampik ada Vendor yang mengklaim ponsel yang memiliki kemampuan gaming yang sangat baik. Tetapi lagi lagi itu semua hanya mereka yang mendedikasikan diri, baik secara hardware maupun ekosistem untuk dalam game.

“Pengguna yang hardcore gamer sangat membutuhkan perangkat Ponsel gaming yang mumpuni. Kami membuat ponsel yang memang didedikasi untuk gaming sebanyak 80% dan Pergawai Black Shark adalah R&D Enginner. Sebanyak 98% Pergawai adalah gamers” Ungkapnya.

Pada Saat di tanya soal ROG Phone 2 yang sebentar lagi akan hadir untuk di rilis, Roy Mengungkapkan untuk tidak perlu mengomentari hal tersebut. Menurutnya lebih baik ia Fokus untuk membuat Produk yang bagus dan memberikan yang terbaik untuk para gamer dari produk yang di fokuskannya.