Apa saja 5 City Car Terbaik di Indonesia?

Teknologi, Teknologi Mobil – City car dicari oleh penggemar mobil. Mobil ini dicintai oleh banyak orang dan hampir semua produsen mobil setiap produk merilis city car-nya.

City car sangat diminati, terutama perkotaan atau urban dan pemuda. Selain dimensi kecil dan warna mobil sangat menarik, ada banyak mobil kota yang dapat Anda ketahui.

Sebelum menggali lebih jauh ke dalam mobil kota, seseorang harus mengetahui gagasan tentang city car. City car adalah mobil yang mesin dan dimensi yang dirancang untuk jalan raya di kota besar, seperti yang biasanya penuh sesak dan macet. Mobil kecil ini memiliki keunggulan hemat bahan bakar karena mobil adalah konsumsi bahan bakar mobil tidak Multipurpose Vehicle (MPV). Hal ini biasanya sangat elegan baik dari segi eksterior dan interior mobil.

Ada banyak mobil pilihan City kita dapat membeli di Indonesia. Anda dapat memilih sesuai dengan anggaran Anda Maliki. Ketika sebuah kota mobil murah dicari, Anda dapat membeli Agya LCGC Toyota, Honda Brio, Daihatsu Ayla, atau semua baru kelas Datsun Go.

Kebanyakan mobil LCGC hanya menekankan fungsi, sehingga keamanan dan kenyamanan fitur relatif kurang. Jadi harus lebih baik untuk membayar sedikit lebih untuk mendapatkan mobil kota untuk memastikan kenyamanan bagi pengandaranya.

Tidak ada LCGC beberapa mobil yang tidak biasa harga kurang dari $ 200 juta bisa menjadi pilihan yang tepat. Jenis-jenis mobil seperti Honda Brio RS dan Suzuki Ignis Sport Edition bahwa ketika mobil ini dilengkapi dengan rem ABS dan dual SRS airbag.

Setiap keuntungan City Car

Keunggulan adalah mobil pertama di kota dalam hal tanda kecil pengendara termudah untuk meneruskan jalan-jalan macet di kota besar. City car ini juga lebih mudah bagi kita ketika parkir untuk tubuh kecil. Berikut ini adalah keunggulan mobil ini sangat hemat bahan bakar. Karena mesin tidak terlalu besar, juga relatif ringan.

Apa kelemahan City Car

Mobil ini juga memiliki kekurangan. Apa kerugian dari mobil ini?, Salah satu kelemahan yang dihadapi sering dalam mobil ini tidak mampu menembus di bidang yang sulit seperti menanjak dan sepanjang yang rusak jalan karena mobil ini mereka cukup pendek.

Bagi Anda yang ingin menggunakan mobil kota sebagai kendaraan setiap hari, AFP dirangkum beberapa mobil terbaik mobil kota memiliki konsumsi bahan bakar rendah:

1. Mobil Honda Brio RS

Mobil terbaik di city car berbeda dengan Honda Brio Satya. Harganya lebih mahal, mobil ini dibanderol dengan harga Rp 160 juta ke RP 180 jenis manual, sementara jutaan CVT. Harganya lebih mahal, tetapi juga mendapatkan lampu proyektor dengan LED panduan ringan dan sistem rem ABS + EBD. mesin mobil ini didukung oleh mesin 1.2-liter dengan output 90 hp dan 110 Nm torsi yang dapat berakselerasi dengan cepat.

2. Mobil Suzuki Ignis

Meskipun tidak termasuk LCGC mobil, mobil adalah mobil kota yang sangat terjangkau. Harga mobil ini dibanderol dengan harga Rp 145 juta menjadi Rp 165 juta. Selanjutnya, pengaturan varian Ignis Sport Edition fitur desain baru dari SUV rasa sporty dan elegan.

Ukuran tampaknya kecil, tetapi mobil ini memiliki ruang kabin yang lapang. Mobil ini didukung keyless entry dan tombol tekan start / stop bawah mobil itu juga didorong oleh 1.197cc mesin

3. Mobil Datsun Cross

Datsun Cruz sangat populer di Indonesia. crossover ini mobil kompak memiliki transmisi CVT X-Tronic dioptimalkan untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar akselerasi halus dan responsif. Ground clearance 200 mm tinggi, karena membuat mobil tidak hanya didorong di jalan-jalan perkotaan, tetapi juga melewati jalan-jalan. Mobil yang dijual mulai Rp 161.490.000 USD 173.900.000.

4. Mobil Daihatsu Sirion

Dengan 1.3L DOHC 1NR-VE Dual VVT-i, kinerja Sirion menjadi lebih kuat tapi efisien bahan bakar. Semua Sirion baru ini dilengkapi dengan kunci sistem gratis dan tombol start / stop immobilizer, dan digital AC membuatnya mudah untuk menyesuaikan suhu kabin secukupnya.

Dengan Layar Sentuh 2 Din Audio adalah kamera parkir ditambah audio dan alamat beralih speakerphone, kenyamanan dan kemudahan bagi pengendara. Sirion dijual mulai Rp 187.100.000 USD 198.100.000.

5. Mobil Hyundai Grand i10

Mobil yang dibuat oleh kota mobil Korea memiliki harga yang cukup tinggi. Mobil dijual dengan harga 184 juta dolar untuk varian manual dan Rp 211.500.000 untuk matic varian.
Di bawah kap, mesin Hyundai Grand i10 Kappa bertenaga MPI D-CVVT 01:25.

Dengan mesin, mengklaim city car bertenaga namun tetap efektif. Interior dilengkapi dengan CIDA ventilasi belakang dengan desain ergonomis, audio head unit 2 DIN speaker 4 trek depan dan belakang jok semi bucket, roda kemudi motor didorong power steering (MDPS) dan roda berlapis kulit.

Dalam hal keselamatan, Hyundai i10 Gran dilengkapi dengan airbag untuk teknologi hrbs (Diperkuat Struktur Tubuh Hyundai) yaitu monocoque chassis atau struktur baja berkualitas tinggi. hrbs berfungsi sebagai ‘roll cage’ untuk melindungi penumpang.