Acer Predator Thronos, PC Ratusan Juta Untuk Para Gamers

Teknologi, Teknologi Komputer Dan Laptop – Acer Predator X 21, dalam Global Press Conference (GPC) yang telah diselenggarakan di Berlin, German, Acer kini juga memperlihatkan satu lagi perangkat super gaming miliknya. Predator Thronos adalah nama dari perangkat Acer yang mungkin lebih tepat disebut sebagai set up gaming tersebut.

Acer Thronos adalah satu set perangkat Komputer yang terdiri dari bangku, rig, serta tiga buah LCD. Dengan material struktur baja yang digunakan dalam membangun rig dari Thronos, gadget ini memiliki berat bobot mencapai 220 kg. Terdapat Sebuah roda di bagian bawahnya agar bisa di pindah pindahkan.

Untuk melakukan operasi Penggunan Thronos, terdapat panel kontrol di sebelah kiri pengguna. Salah satu kemampuannya adalah memungkinkan pemain dalam mengatur sudut pandang yang nyaman untuk bermain. Penggunanya bisa membuatnya bergerak dengan jangkauan total hingga 140 derajat.

Untuk perangkat LCD pun juga bisa diatur sesuai dengan keinginan pemain. Perangkat ini bisa mengakomodir hingga tiga LCD dengan kualitas 4K.

Diungkapkan oleh Andrew Hou, President Acer Pan Asia Pacific atau di sebut (PAP). Ia mengatakan bahwa Thronos merupakan sebuah rumah bagi para gamers.

Untuk Harga dari Acer Thronos ini mencapai USD 10.000 atau sekitar 146 juta. Ada sedikit informasi, nama perangkat ini diambil dari kata throne yang berarti takhta. Hal ini juga yang membuat Thronos hanya akan tetap berada di bagian Predator dan bukan bagian dari Nitro.