Xiaomi Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro di Jamin Tidak Gaib

Teknologi, Teknologi Handphone – Redmi Catatan 7 dicap okultisme karena sulit untuk menemukan di pasar. Tapi Xiaomi memastikan penggantinya, dan redmi redmi Catatan 8 Catatan 8 Pro, tidak akan terlihat.

Direktur Xiaomi Indonesia Negara Alvin Tse mengatakan itu menyadari di balik prestasi redmi Catatan 7 sebagai ponsel terlaris mereka mobile di Indonesia, ponsel ini sering sulit untuk menemukan konsumen. Itu karena saham terbatas.

“Kami mendengar umpan balik dari pengguna. Oleh karena itu kami memastikan penjualan saham perdana cukup,” kata Alvin setelah peluncuran redmi Catatan 8 Pro di Jakarta, Kamis (17/10).

Xiaomi berencana untuk mendirikan 20 ribu unit saat penjualan pertama redmi Catatan 8 Pro. Angka ini merupakan yang tertinggi yang pernah mempersiapkan mereka.

“Kami memiliki pabrik lokal di Batam bermitra dengan Sat Nusa. Kami meminta kedua staf kami dan staf mereka untuk bekerja pada akhir pekan untuk mencoba untuk menghasilkan sebanyak mungkin (unit),” kata Alvin.

“Kita hanya bisa menunggu untuk mengatakan dua minggu. Tapi, seperti yang Anda tahu, industri smartphone sangat kompetitif jadi kami telah membuat keputusan. Jadi kita berbicara dengan mitra untuk melihat persediaan penjualan pertama. Kami berpikir bahwa 20 ribu untuk penjualan pertama , 100 ribu untuk bulan pertama sehingga dapat memuaskan fans kami, “lanjutnya.

Dalam kedua Xiaomi menargetkan untuk meningkatkan unit kembali dibuat. Dan produksi direncanakan untuk kembali tumbuh pada bulan ketiga.

“Jadi pabrik bulan pertama selalu sedikit bulan kedua lebih, tiga jadi bulan. Sehingga proses perbaikan. Ketika dapat meningkatkan, kami berharap masalah ini (tak terlihat) akan hilang secara alami,” kata Alvin.