Suzuki Jimny Menjadi Double Cabin, Mantap Tidak?

Teknologi, Teknologi Otomotif – Generasi terbaru Suzuki Jimny sekarang ini sedang menjadi mobil fenomenal, di Indonesia saja perlu menunggu antrian panjangan untuk bisa membawa ke rumah. Begitu mendunianya, orang dengan tangan kreatif membuat ulang untuk mempercantik penampilannya.

Seperti yang dilakukan Kolesa, sebuah rumah desain Rusia. Suzuki Jimny dimodifikasi lagi menjadi sebuah truk kabin ganda pikap.

Beberapa perubahan yang cukup mencolok, mengutip carscoops, Selasa (8/10) Kolesa menggunakan empat pintu tanpa mengurangi kapasitas kursi sebagai model Jimny saat ini. Perubahan yang paling banyak dilihat di bagian ekor, tentu hadir dalam kotak kargo belakang.

Penambahan seperti mobil di belakang juga membuat Suzuki Jimny terlihat lebih memanjang dari versi aslinya. Meskipun gambar Suzuki Jimny masih rendering Kolesa.

Suzuki Jimny versi asli memiliki panjang 3.265 mm, lebar 1.645 mm dan tinggi 1.720 mm, dengan kapasitas 4 penumpang. Dengan ground clearance 210 mm, tetapi untuk membuat panjang sendiri tidak lebih dari 3.500 mm, dalam kasus mereka cocok untuk tertanam truk compact.

Bagaimana detikers? mending dilahirkan kembali atau Jimny Jimny Caribian double cabin seperti ini?