Sungguh Unik Sekali, Honda Monkey Bermotif MotoGP

Teknologi, Teknologi Motor – Livery tim Repsol Honda di MotoGP sering inspirasi bagi Honda untuk mengaplikasikan warna yang sama di produk motor massal. Contohnya seperti Honda CBR250RR atau CBR150R tersedia dalam versi tim Repsol.

Nah, apa yang terjadi jika layar juga diterapkan untuk motor kecil Honda Monkey? Contohnya bisa dilihat dari Repsol Honda MotoGP edisi tim Monyet di Thailand.

Dalam gambar upload halaman MotoSaigon, Honda Monyet berubah menjadi daerah eksterior lebih Repsol balap MotoGP dengan warna.

Warna oranye daftar penyepuhan daerah lampu depan, daftar speedometer, tangki, cover bodi, sampai kedua peleknya. Untuk memperkuat kesan racing, juga disematkan jumlah ’93’ menjadi nomor pembalap Marc Marquez di MotoGP.

Warna kombinasi oranye, putih, dan merah tertanam di daerah speedometer, tangki, fender dan lampu belakang. Sedangkan daerah blok mesin mendapat warna emas yang menambah kesan mewah.

Masalah mesin, tampaknya tidak ada perubahan penting. Masih mengandalkan mesin satu silinder 125cc, SOHC, dengan 4 speed manual clutch. Mesin injeksi sudah pakai PGM-FI. Dan sistem pendingin menggunakan udara.