Menggunakan Antena Baru, Koneksi iPhone SE 2 Menjadi Ngebut

Teknologi, Teknologi Handphone – Secara bertahap ia membawa fitur iPhone SE 2 terungkap. Ponsel ini dikatakan membawa sistem antena baru yang membuatnya melaju.

Ini adalah analis pasar terkenal Ming-Chi Kuo mengatakan. iPhone disebutkan SE 2 mengambil Liquid Crystal Polymer (LCP).

Penggunaan LCP memberikan peningkatan koneksi jaringan. Terbuat dari bahan-bahan organik yang fleksibel memiliki ekspansi termal rendah dan kehilangan frekuensi rendah.

Selain itu, LCP mencapai daya tahan yang sangat tinggi dan tahan panas yang sangat baik, sangat cocok untuk antena. Di masa lalu, LCP telah banyak digunakan dalam pembuatan sensor otomotif, speaker dan kabel serat optik.

Ming-Chi Kuo mengatakan pemasok antena baru untuk Apple Murata Manufacturing Co Perusahaan ini berkantor pusat di Jepang.

Sebelumnya dikabarkan iPhone 2 akan dirilis tahun depan. Muncul dalam berbagai ruang abu-abu dan merah, silver. Ponsel ini diperkirakan akan dibanderol dengan harga $ 399 atau sekitar $ 5,6 juta untuk varian 64 GB