Melakukan Servis Motor Skuter Asal Prancis, Berapa Biayanya?

Teknologi, Teknologi Motor – biaya manufaktur Eropa pemeliharaan sepeda motor pada umumnya, cenderung mahal. Oleh karena itu, bagian-bagian yang diimpor langsung dari negara produsen. Namun, itu tidak berlaku untuk sepeda motor Perancis, Peugeot.

Biaya layanan dan suku cadang Vespa sepeda motor pesaing diklaim lebih terjangkau dari merek kelas.

“Biaya relatif sebanding bertemu beban mesin yang sama (merah buatan) Jepang. Jadi bukan sangat berbeda,” kata CEO Peugeot Parts Indonesia, Satya Saptaputra, beberapa waktu lalu.

Satya menjelaskan, untuk layanan dan pemeliharaan cepat komponen bergerak koran Peugeot skuter, harga cukup masuk akal. Karena ada komponen yang dibuat di Indonesia.

“Untuk bagian yang bergerak cepat, sebenarnya di tempat yang ada (penjual). Sebagai disc brake, bantalan rem, tidak perlu mengimpor. Harganya terjangkau,” kata Satya.

Selain Satya ke sumber impor komponen bergerak cepat 70 persen dan 30 persen lokal. “Kayak cermin dan tubuh bagian masih peduli,” lanjutnya.

Adapun layanan reguler biaya, menurut Satya Peugeot servis biaya sekitar 150 ribu rupee. “Ini merupakan perubahan minyak layanan dan ringan,” pungkasnya.