Matik MAXI Yamaha Semakin Diminati Jateng dan Yogya

Teknologi, Teknologi Motor – PT Yamaha Indonesia Motor Yamaha Maxi Day yang diselenggarakan di beberapa kota dan pulau-pulau di Indonesia. 2019 adalah tahun ketiga acara ini telah berulang kali dinyatakan oleh Yamaha.

Kehadiran bersama-sama MAXI Day acara kali ini tidak hanya untuk memperkuat hubungan MAXI antarpecinta matic, tetapi juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta. Diharapkan peningkatan kesadaran akan memiliki konsekuensi pada tingkat penjualan motor benjolan MAXI matic.

Deputi Direktur Jenderal Pemasaran (YIMM) Jordan Satriadi kembali mengatakan MAXI matic menyumbang 40% dari penjualan di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

“Jika pertumbuhan permintaan MAXI kontribusi sendiri terus, di Jawa Tengah mencapai 40%, bahkan di beberapa daerah adalah lebih dari 40%,” kata Jordan di Dieng Senin (28/10).

Jordan juga mengungkapkan prestasi MAXI Yamaha tahun ini jauh lebih baik daripada tahun 2018.

“Jika tahun lalu Nmax saja dan Aerox tepat. Sekarang pertumbuhan Nmax, Lexi juga penuh tahun. Jadi adalah angka menghapus growthnya penjualan antara Lexi, Aerox dan Nmax, maka Nmax adalah yang paling tendangan,” kata Jordan.

Sementara Lexi dan Aerox kurang lebih sama. Dalam beberapa bulan terakhir Aerox ini akan menunjukkan penjualan yang lebih baik. Hanya berkat inisiatif memegang ras Yamaha Aerox dan mendidik konsumen tentang PWR.

“Ada seindent Nmax. Sementara itu, jika kita berbicara Nmax, ia terus memimpin matic dan naik terus kecepatan,” tambah Jordan.

Grove mengatakan keluarga Yamaha MAXI terdiri dari beberapa matic Yamaha Nmax, Lexi Yamaha, Yamaha Aerox, Xmax Yamaha Yamaha TMAX skuter untuk moge DX dengan kapasitas mesin yang sangat besar.

Jordan juga berharap bahwa melalui Yamaha MAXI Hari pada akhir tahun ini berlangsung di dataran tinggi Dieng, hubungan antara MAXI jalinan dan sesama pembalap Yamaha adalah meningkatkan dari tahun ke tahun.

“Jadi MAXI Dieng camp selama dua hari dari 26-27 Oktober adalah puncak dari acara di 2019. Dan kami berharap tahun depan kita bisa merasakan lagi dengan acara tahun bahkan lebih baik,” tambah Jordan.