Jika Hybird Diproduksi di Indonesia, Apakah Toyota Akan Membanting Harga?

Teknologi, Teknologi Otomotif – Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen pemegang lisensi Toyota telah resmi memperkenalkan varian hybrid di Indonesia. Tentu saja, dengan bimbingan petugas sedang-tinggi segmen. Jika diminta diproduksi di Indonesia, Toyota mengatakan adalah mungkin dalam hal apapun. Namun, ketika diproduksi di Indonesia jika Toyota akan memotong harga banderolnya eh?

Pemasaran Direktur PT Toyota Astra Motor dari Anton Jimmi Suwandy di Bali, Anda tidak bisa menjawab pertanyaan itu sekarang. Namun, jawaban untuk pertanyaan ini tentu menarik untuk menunggu, karena itu bisa menjadi harga mobil untuk lingkungan bisa menjadi pilihan baru bagi penggemar mobil di Indonesia.

“Berapa harga mobil hijau saat ini diproduksi di sini? Tentu saja, ketika pajak turun, kita melihat bahwa ada dua kali karena biaya karakteristik rendah atau menambahkan harga tetap. Tapi mobil itu akhirnya diperkenalkan sesuai dengan aturan berlaku, “kata Anton.

Anton juga memberikan jawaban ketika produsen lain telah mulai untuk menegaskan keparahan mereka, yang siap untuk memperkenalkan mobil hibrida Rp 200 juta.

“Kesabaran adalah karena kita tidak ingin mendahului direktur (Toyota tidak ingin mendahului memberi kelahiran pada mobil hybrid terjangkau-red). Karena bola (outlet) yang ada di pasar utama (Toyota Motor Corp-red). pekerjaan kami di sini (Toyota Indonesia -red) dijual (produk Toyota-red) memberikan informasi kepada Direktur dan untuk berkomunikasi dengan pemerintah, “kata Anton.