Bodykit Mobil Buatan Anak Bangsa Menarik Pembeli Modifikator Asing

Teknologi, Otomotif – Secara bertahap industri aftermarket di Indonesia mulai menunjukkan kekuatannya di dunia internasional. Salah satu pasar pengubah eksternal adalah sangat dicintai aksesoris lokal body buatan kit Karma.

Delta adalah yang pertama di modifikasi Expo Indonesia (IMX) 2018, body kit dan pendiam Karma mengklaim sebanyak selusin unit.

“Dalam setahun ada 12 body kit dijual 5 di Indonesia, 7 di AS (Amerika Serikat),” kata Karma, Kiki Anugraha desainer, bertemu di Expo Indonesia (IMX) 2019, Balai Kartini modifikasi , Jakarta akhir pekan lalu.

Menurut Kiki, body kit Karma bisa menjual lebih dari itu sekarang. Tapi kemudian banyak pelanggan di luar negeri yang membatalkan transaksi karena pengiriman mahal.

“Ada potensi untuk mengirimkan sampai 90 unit, tetapi tidak untuk biaya pengiriman kemahalan. Dengan harga body kit dari 3000 USD, banyak orang cocok. Nah, begitu menyukai biaya pengiriman ke jalan keterusterangan ilang mereka. ‘pasar biaya sendiri adalah sekitar $ 2.100,’ kata Kiki.

Untuk memenuhi permintaan konsumen di AS dan Kanada, Kiki mengatakan itu adalah jaringan terbuka distributor di sana.

Ada sedikit informasi, Karma body kit yang dirancang khusus untuk model Toyota FT86. Namun, untuk pasar luar negeri, sebagian besar digunakan untuk membuat tentang penampilan Subaru BRZ dan Scion FRS.

mobil body kit dengan konsep street racing widebody diciptakan oleh Kiki bekerja sama dengan desainer terkenal di Amerika Serikat, Monako Auto Design.

Dalam mobil balap paket body kit gaya, terdiri dari beberapa bagian. “Mulai dari bumper depan, splitter, dua fender depan, 4 di fender, side skirt, bumper belakang, diffuser, dan Dovetail,” kata Kiki.

konsep body kit yang disebut ‘Karma’ yang merupakan kependekan desain otomatis Kiki Anugraha Monako. Karma body kit seharga $ 3.000.