Agar Mobil Listrik Semakin Ramai, Porsche Menjual Suaranya

Teknologi, Teknologi Mobil – Diam kendaraan traksi listrik telah dihapus salah satu nuansa mengemudi. Namun, mobil listrik dapat membuat sumber suara yang ingin mengeluarkan biaya tambahan.

Setidaknya yang diterapkan oleh Porsche Taycan baru saja menembak beberapa minggu yang lalu. Suara penjualan mereka adalah pilihan untuk biaya tambahan dari USD 580 atau sekitar 8 juta.

Suara yang dipancarkan oleh mobil tersedia dalam format MP3 yang tersedia dalam berbagai pilihan. Pemesanan dapat dilakukan secara online pada pembelian Porsche.

pada dasarnya adalah biaya penambahan suara itu tidak sangat baik bagi mereka yang membeli Porsche Taycan. Namun, fenomena ini bisa menjadi tren baru yang cukup unik seperti ketika orang saling bertukar panggilan ponsel nada.

Taycan Porsche dijual dengan dua pilihan, Turbo S dan Turbo. Keduanya membawa dua motor listrik, satu di depan dan satu di poros belakang, sehingga mobil listrik di drive pada semua roda.

Turbo versi S pilar Taycan overboost dapat menghasilkan sampai 560 kW (761 PS) dalam kombinasi dengan kontrol pitch, dan Taycan turbo untuk 500 kW (680 PS). Taycan Turbo S berakselerasi dari nol sampai 100 km / jam dalam 2,8 detik, sedangkan Turbo Taycan menyelesaikan lomba ini dalam 3,2 detik.

Turbo S memiliki jangkauan hingga 412 kilometer dan 450 kilometer turbo berkisar up (sebagai Seluruh Dunia harmonisasi kendaraan Cahaya Prosedur Uji dalam setiap kasus). Kecepatan tertinggi dari kedua model all-wheel drive adalah 260 km / jam.

Waktu pengisian dari 5 sampai 80 persen SOC (state of charge) adalah 22,5 menit untuk biaya di bawah kondisi ideal, dan pengisian daya (Puncak) adalah 270 kW. Total kapasitas baterai 93,4 kWh Kinerja Plus. Sopir Taycan nyaman dapat mengisi mobil mereka sampai sebelas kW arus bolak-balik (AC) di rumah.