WhatsApp Ingin Memamer Fitur Terbaru, Justru Kena Sindir Oleh Telegram

Teknologi, Teknologi Media – Di Twitter, WhatsApp menunjukkan fungsi yang memudahkan pengguna. Yang disayangkan, itu sebenarnya terlihat seperti bumerang karena Telegram langsung menyambar tweet itu dengan sindiran.

Seperti dilansir Tech Radar, WhatsApp baru-baru ini menunjukkan kemampuannya untuk mentransfer file hingga maksimum 100 MB, menunjukkan bahwa tidak perlu repot jika Anda ingin mengirim file besar tetapi tidak menerima email.

“Apakah Anda ingin mengirim email tetapi lampirannya terlalu besar? Coba gunakan WhatsApp, tempat Anda dapat mengirim file hingga 100 MB,” tulis akun WhatsApp saat memberikan tutorial video.

Nah, kemampuan WhatsApp untuk mengirim file dengan ukuran maksimum 100 MB juga ditangkap oleh tweet lain dari akun Twitter Telegram. Isi dari jawaban ini berisi sindiran penuh.

“Apakah Anda ingin mengirim pesan tetapi lampirannya terlalu besar untuk layanan pesan instan lainnya? Coba gunakan Telegram saja, di mana Anda dapat mengirim file hingga 1,5GB,” tulis akun Telegram.