Pengguna Spotify Sekarang Ini Bisa Saling Berbagi Musik ke Facebook Stories

Teknologi, Teknologi Media – Anda tidak hanya dapat berbagi di Instagram Stories, sekarang pengguna Spotify juga dapat berbagi musik favorit mereka di Facebook Stories. Metode ini mirip dengan ketika Anda ingin berbagi musik di Instagram.

Pengguna cukup mengeklik bagikan ketika mereka mendengarkan lagu di Spotify, lalu sesuaikan edisi yang ingin Anda tambahkan. Kemudian unggah posting dan teman-teman Anda yang melihatnya juga dapat mendengarkan musik dengan menyentuh tombol ‘Play on Spotify’.

Pengikut atau mereka yang melihat publikasi dapat mendengarkan fragmen lagu selama 15 detik. Potongan-potongan lagu ini hanya dapat didengar jika hanya dibagikan dalam satu lagu.

Jika dibagikan dalam bentuk album, daftar putar atau halaman profil artis, pemirsa juga dapat mengklik konten itu. Tetapi perbedaannya adalah mereka tidak dapat mendengar preview atau preview dari lagu tersebut.

Dilansir oleh Cicc888 dari TechCrunch Sunday, (01/09), fitur ini dirancang untuk membantu seniman musik mempromosikan musik baru mereka di jejaring sosial, sekarang salah satunya adalah Facebook.

Musisi sering menggunakan fungsi ini untuk membagikan aplikasi Spotify untuk mempublikasikan konten mereka di jejaring sosial, termasuk Instagram, Twitter, WhatsApp, dan lainnya.

Sejak diluncurkan pada Instagram, fitur berbagi musik ini memberikan kegunaan bagi Spotify dan Instagram karena membuat Cerita semakin menarik buat para pengguna dan mengirimkan lalu lintas kembali ke aplikasi Spotify untuk menemukan lebih banyak daftar musik.