Mengupdate WhatsApp Pada iPhone Dapat Menguping File Audio Melalui Notifikasi

Teknologi, Teknologi Media – Untuk pengguna iPhone, ada pembaruan WhatsApp terbaru untuk Anda. Dalam pembaruan WhatsApp ini, Anda dapat mendengarkan pesan audio yang muncul melalui notifikasi ketika ponsel Anda terkunci.

Menurut WABetaInfo, WhatsApp telah mulai meluncurkan fungsi pemutaran audio ini untuk beberapa pengguna. Juga dilaporkan bahwa pengguna yang menerima pembaruan itu acak atau tidak semua orang bisa melakukannya.

Dikutip oleh Cicc888 dari India Today, untuk menggunakan fitur pemutaran audio pada iPhone, Anda harus mengunduh dan menginstal WhatsApp Beta untuk iOS versi 2.19.90.8 atau WhatsApp Business Beta versi 2.19.90.8 di iPhone.

Bagi Anda yang tidak ingin ditangkap jika Anda telah membuka pesan, jangan khawatir, karena pembaruan ini tidak mengidentifikasi Anda sebagai membuka pesan audio meskipun Anda dapat mendengarnya dengan pemberitahuan.

Jika Anda sudah menggunakan salah satu versi aplikasi ini, Anda dapat meminta salah satu teman Anda untuk mengirim file audio. Jika Anda dapat mendengarkan file audio yang diterima saat ponsel cerdas terkunci, Anda akan menerima pembaruan. Adakah yang sudah mencoba?