Apakah iPhone 11 Masih Menarik Setelah Dikritik?

Teknologi, Teknologi Handphone – Beberapa kalangan mengkritik kehadiran trio iPhone 11 memanggilnya usang. Tampilan tidak banyak berubah, karakteristik mereka tidak signifikan, terutama bagi mereka yang membandingkan dirinya dengan flagship Android. Jika Anda tetap menarik?

Beruntung pengamat gadget Sebastian mengevaluasi, iPhone selalu menarik, terutama di kalangan pengguna yang berniat untuk meng-upgrade. Sektor sesuai dengan kamera sehingga salah satu faktor yang dapat mempengaruhi tua pengguna iPhone untuk beralih ke iPhone 11, 11 atau 11 Pro Pro Max.

“Sangat menarik, setidaknya dari sisi kamera. Oleh karena itu, bila dibandingkan dengan Android, kamera iPhone, sementara tidak buruk juga, tapi akhirnya hilang dan iPhone 11 dikejar sehingga perbedaannya tidak terlalu jauh, “kata Lucky, hubungi Cicc888, Selasa (17/09)

Setidaknya, ia berpikir, antusiasme untuk iPhone dapat dilihat pada Sesi 11 perintah sebelumnya yang telah dibuka di Amerika Serikat (AS), tak lama setelah rilis.

“Di AS pre-order baik September 20, ada retret untuk 27 (September). Itu berarti ada kekurangan persediaan,” katanya.

Munculnya warna hijau baru tengah malam juga disebut pesona beruntung begitu istimewa. Memprediksi, akan ada permintaan yang kuat untuk warna baru yaitu 11 Hijau iPhone Pro iPhone 11 tengah malam dan ungu dan hijau.

“IPhone ketika ada warna baru pasti orang ingin hak baru warna, plastisitas meninggalkannya perubahan baru,” katanya.

Namun, di antara para pengguna setia flagship Android, yang mungkin tertarik dalam upaya untuk menggunakan iPhone setelah munculnya trio klasifikasi iPhone Beruntung 11 itu sangat kecil.

“Meskipun cukup menarik, tetapi jika ekosistem yang cukup? Kuat Karena orang yang menggunakan ekosistem iPhone adalah kuat, itu mahal. Jadi saya pikir, bahkan lebih menarik untuk upgrade antara pengguna iPhone, tapi tidak terlalu menarik untuk penggunaan maksimum penciptaan bergerak Android mereka (untuk iPhone), “pungkasnya.