Yamaha Memodifikasi Bodi Vixion

Teknologi, Teknologi Motor – Yamaha meluncurkan varian warna baru untuk All New Vixion dan All New Vixion R.

Perubahan warna Yamaha Vixion dibuat oleh Yamaha untuk menyesuaikan dengan tren gaya hidup dan dapat mencerminkan karakter pengemudi.

All New Vixion saat ini dipasarkan dengan harga IDR 26.950.000, dan untuk All New Vixion R seharga Rp 30.555.000. Sementara itu, All New Vixion Monster Energy edisi Yamaha MotoGP ditawarkan dengan harga Rp 27.650.000.

“Kami yakin bahwa kehadiran varian warna dan stripping baru akan semakin memperkuat karakter olahraga yang sudah menjadi daya tarik buat All New Vixion dan All New Vixion R setiap hari,” kata Marketing PT Yamaha Indonesia, Yordan Satriadi, Kamis (15/08).

Sebanyak 5 warna baru bersama stripping baru pada All New Vixion dan All New Vixion R siap ditawarkan kepada konsumen untuk mendukung gaya mengemudi yang semakin sporty dan percaya diri. Untuk model All New Vixion, warna-warna baru termasuk Matte Black, Metallic Blue dan Metallic Red.

Khusus untuk All New Vixion Matte Black, Roda Pengecoran (velg) pada motor menggunakan warna emas (emas), sama seperti yang dikenakan oleh NMAX dalam varian warna yang sama.

Sedangkan untuk bodi stripping pada All New Vixion, sekarang ia memiliki desain yang lebih tajam yang terletak di sisi kanan dan kiri tangki dan buritan sepeda motor. Penggunaan stripping semacam ini, tentu saja, tidak hanya mampu memberikan aura semangat tetapi juga memperkuat karakter olahraga sepeda motor.

Sementara itu, untuk model All New Vixion R, warna-warna baru yang ditawarkan meliputi Matte Red dan Matte Grey dengan kombinasi stripping berbentuk “R” di sisi kanan dan kiri tangki. Desain stripping itu sendiri sekarang dibuat lebih tegas, untuk menghadirkan kesan tangguh dan berani saat berkendara.

Selain itu, roda casting juga mendapat sentuhan perubahan dengan hadirnya stripe pin bertuliskan Vixion R yang mampu meningkatkan kesan sporty sepeda motor. Tidak hanya itu, penggunaan lengan ayun perak juga menghadirkan kesan kokoh pada kaki-kaki motor.