Transvision Bersama TVSTORM Menghadirkan Inovasi Terbaru

Teknologi, Teknologi Media – Transvision sekali lagi berkolaborasi dengan TVSTORM, sebuah perusahaan media digital Korea. Kolaborasi ini menghadirkan inovasi terbaru dalam bentuk decoder OTT.

Dengan keberadaan salah satu dekoder berbasis Internet terbaik berbasis pada basis OS Android Pie 9.0, Transvision semakin menyempurnakan layanannya sebagai pelanggan televisi di Indonesia dengan pilihan saluran premium paling lengkap.

Hauji Suryadi, sebagai Direktur Keuangan dan Administrasi Transvisi, mengatakan bahwa teknologi yang terus berkembang dan infrastruktur yang membaik, mengharuskan Transvision terus memberikan inovasi untuk memberikan layanan dan hiburan terbaik.

“Melalui kolaborasi ini, kami percaya bahwa layanan dekoder OTT Transvision akan diterima dengan baik oleh pelanggan dan mitra dan akan menjadikan Transvision sebagai operator TV berlangganan terbaik di Indonesia. TVSTORM akan selalu menyediakan teknologi terbaik dan paling stabil untuk memastikan bahwa Dekoder OTT Transvision dapat memuaskan kepuasan pelanggan, “kata Dr. Ho-Yeon Jang adalah CEO TVSTORM.

Mengusung konsep ‘All Entertainment in One Box’, pelanggan dapat menikmati berbagai konten hiburan mulai dari siaran langsung TV, pembaruan TV grup, video on demand premium (VoD), video online hingga berbagai permainan dan aplikasi yang menarik.

Dekoder OTT Transvision mengadopsi teknologi kecepatan bit adaptif, di mana hanya ketika menggunakan Internet, minimal 2 Mbps, pelanggan dapat menikmati beberapa layanan streaming interaktif. Pelanggan dapat secara fleksibel menggunakan koneksi Internet dari penyedia mana pun untuk menjalankan dekoder.

Dekoder Transvisi OTT ini dapat dinikmati oleh semua orang Indonesia pada bulan September 2019.