Ponsel Realme Menggunakan Kamera 64MP? Ditunggu 8 Agustus

Teknologi, Teknologi Handphone – Sudah tidak menjadi rahasia lagi jika Realme menggarap smartphone dengan kamera 64MP. Nah, teknologi kamera 64MP pada ponsel tersebut akan dipamerkan pekan depan.

Konfirmasi tersebut dilakukan oleh CEP Realme Madhav Seth melalui akun Twitter-nya. Pada cuitannya itu, ia juga menyertakan tautan ke tweet dari akun resmi Realme.

Sebagaimana yang telah di jelaskan pada cuitan tersebut, Madhav Seth mengatakan bahwa pihaknya akan memperkenalkan kehadiran kamera 64MP pertama buat sebuah smartphone dalam ajang inovasi kamera Realme pada tanggal 8 Agustus di India. Terindikasi juga akan ada kejutan lainnya pada tanggal tersebut.

Pada gambar yang terlihat dalam cuitan tersebut, terlihat empat kamera (quad-camera) utama pada sebuah perangkat Realme. DI bawah kamera teratas tertulis 64MP.

Sebelum ini Madhav Seth juga telah menunjukkan sampel hasil foto dari ponsel berkamera 64MP itu. Saat itu ia juga mneyatakan Indoa akan menjadi negara pertama yang melakukan penjualan ponsel anyar Realme ini.

Yang sekarang ini berseliweran adalah spekulasi mengenai identitas smartphone tersebut. Salah satu dugaan, ponsel ini akan menjadi bagian d ari seri Realme 4. Namun GizmoChina.com beragumen bahwa fiutr kameranya bisa saja membuat ponsel tersebut masuk ke deretan teratas seri Realme X atau justru menjelma menjadi sebuah lini baru.