Mengenai Layar Lipat, iPhone Mungkin Menjadi Anak Tiri

Teknologi, Teknologi Handphone – Kabar layar lipat iPhone masih belum jelas ketika para pesaingnya, Samsung dan Huawei, sudah memperkenalkan perangkat. Meski begitu, Apple tetap terlihat santai.

Bahkan, informasi terbaru tentang Apple akan menghasilkan perangkat layar lipat yang bukan untuk lini iPhone, diperkirakan akan dilampaui oleh iPad.

Analis mengatakan perusahaan yang berbasis di Cupertino di Amerika Serikat hanya akan memperkenalkan iPhone dengan layar lipat pada 2021.

Analisis ini tidak dapat dipisahkan dari gerakan Apple yang mengajukan serangkaian paten dalam beberapa tahun terakhir, di mana paten terdaftar merujuk ke iPad, bukan iPhone, selama mereka adalah produk andalannya.

Minat layar lipat Apple cukup tinggi. Dalam sebuah survei, konsumen mengatakan mereka bersedia menghabiskan lebih dari $ 600 untuk mendapatkan produk dengan layar lipat yang diproduksi oleh Apple.

Pada awal Juli, menurut sumber yang akrab dengan proyek Apple pada perangkat layar lipat, disebutkan bahwa perusahaan mendaftarkan paten perangkat yang ukuran layarnya 11-15 inci.

Selain itu, kemungkinan perangkat ini juga akan kompatibel dengan jaringan 5G yang akan menjadi tren seluler di masa depan. Jadi, lipat iPhone atau lipat iPad dulu? Kami menantikannya.