iPhone 11 Menggunakan Layar Seperti Galaxy Note 10?

Teknologi, Teknologi Handphone – Samsung selalu menggunakan layar berkualitas tinggi dalam seri Galaxy Note, termasuk Galaxy Note 10. Dan, menurut laporan, Apple ingin menggunakan layar yang sama pada iPhone 11 berikutnya.

Menurut laporan baru-baru ini dari Korea Selatan, Apple berencana untuk menggunakan bahan yang digunakan pada layar Galaxy S10 dan Galaxy Note 10. Sebelumnya, dikatakan bahwa Apple menggunakan bahan yang berbeda, yang tujuannya adalah untuk membuat panel berbeda dari para pesaingnya.

Tidak jelas mengapa Apple akhirnya memilih bahan yang sama dengan Samsung, tetapi salah satu asumsi yang dikembangkan adalah untuk menghemat biaya produksi. Asumsi ini muncul karena penjualan iPhone akhir-akhir ini tidak terlalu baik.

Sejauh Apple harus membayar semacam denda kepada Samsung karena mereka tidak dapat mencapai tujuan memesan panel OLED, seperti dikutip oleh Cic888 dari Ubergizmo, pada hari Minggu (18/08).

Sebenarnya, bahkan jika Apple menggunakan layar yang sama dengan Galaxy Note 10, dalam hal kualitas seharusnya tidak ada yang salah. Karena Galaxy Note 10+, seperti garis Galaxy Note sebelumnya, terdaftar sebagai layar ponsel terbaik.

Menurut DisplayMate, layar Dynamic AMOLED pada Galaxy Note 10+ cocok atau memecah “12 catatan tampilan berkat peningkatan kinerja” yang dimiliki Galaxy S10 sebelumnya.

Catatan yang dapat dipecahkan adalah masalah akurasi warna, kontras, dan intensitas skala intensitas. “Manajemen warna otomatis memastikan bahwa profil warna yang benar digunakan saat menampilkan konten sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang mode tampilan,” tulis DisplayMate dalam laporannya.