Vivo Nex3 Akan Menggunakan Layar Lebih Besar dari Bodinya?

Teknologi, Teknologi Handphone – Ice Universe si pembocor desain ponsel kembali beraksi. Kali ini ia membocorkan desain ponsel yang disebutnya akan menggunakan nama Vivo Nex3.

Hal paling menarik dari ponsel ini yaitu layarnya yang lebih besar dari bodi ponsel, atau tepatnya memiliki rasio screen to body lebih dari 100%, demikian di ambil dari The Verge, Jumat (26/07).

Pendapat Ice Universe, Nex 3 ini tidak memiliki lubang pada port ataupun notch. Lalu pada layarnya yang melengkung pada bagian samping membuat ponsel ini memiliki rasio lebih besar dari 100%.

Dalam lamannya itu, ia memposting sebuah foto yang diduga sebagai panel kaca dengan pinggiran yang melengkung sekitar 90 derajat buat menutupi bagian depan, belakang dan samping ponsel.

Jika apa yang dikatakan oleh Ice Universe ini benar, berarti Vivo menjadi pabrikan yang dapat mewujudkan ambisi Jony Ive– mantan desainer Apple — untuk memproduksi ponsel yang terbuat pada satu lembat kaca.

Meski dengan begitu, masih terdapat beberapa pertanyaan yang belum terjawab mengenai desain ponsel ini. Contohnya adalah bagaimana Vivo bisa menempatkan kamera selfie pada ponsel tersebut tanpa keberadaan notch ataupun hole punch?

Salah satu piluhannya yaitu menyimpan kamera selfie menggunakan mekanisme pop up. Atau bisa juga mereka menggunakan kamera bawah layar seperti yang sebelumnya pernah ditunjukkan oleh Oppo dalam sebuah prototipe ponsel.