Dodge Charger Tidak megandalkan Mesin Bongsor lagi

Teknologi, Teknologi Mobil – Jika biasanya Dodge Charger hanya bisa mengandalkan mesin besar yang bisa menyemburkan tenaga besar, yang bisa memenuhi dahaga andrenalin. Kini Dodge Charger dikabarkan bakalan tidak menggunakannya, karena motor listrikl bakal menjadi pilihan barunya.

Seperti diambil dari autoevolution, Chrysler Automobiles telah berencana untuk membuat mobil ramah lingkungan. Meski begitu mobil ini masih akan menawarkan ketangguhannya.

Pernyataan ini langsung disampaikan oleh Micky Vly Global Powertraun Chief at Fiat Chrysler Automobiles. Dirinya memberikan sebuah tanda Dodge siap untuk bergerak untuk bisa membuatkan kendaraan ramah dengan lingkungan.

“Kami memang bukan yang pertama kali membuat mobil listrik, namun tunggu saja akan kehadiran dari mobil listrik, ucap Micky.

Kabar tersebut dapat saja terjadi, karena sebelumnya mendiang Chief Executive Sergio Marchionne pernah menyampaikan rencana besar dirinya untuk dapat membuat produk ramah lingkungan. Tidak tanggung-tanggung dirinya jiga telah merencanakan akan menggelontorkan dana yang mencapai 10 miliar USD untuk bisa mewujudkannya.

Sekarang ini Charger SRT Hellcat dengan widebody, bisa menyemburkan 707 tenaga kuda. Sehingga besar kemungkinan untuk mobil ramah lingkungan tidak akan jauh dari tenaga mesih yang telah ditawarkan. Sehingga hybird begitu mungkin jadi pilihan utamanya. Dan sistem hybird ini akan tetap disatukan dengan mesin HEMI V8 yang bertenaga 6.2 liter supercharged.

Sayang hingga sekarang ini belum ada keterangan secara resmi mengenai sistem hybird apa yang akan menjadi pilihan salah satu mobil terbaik dunia ini.