Xiaomi Mengatakan Mereka Pertama Kali Menggunakan Kamera di Bawah Layar

Teknologi, Teknologi Handphone – Persaingan yang semakin tinggi antar vendor ponsel China memang sangat sengit.Hanya beberapa jam yang lalu bos Oppo menunjukkan ponselnya yang memiliki kamera di bawah layar, bos Xiaomi pun turut menunjukkan hal yang sama.

Sebuah postingan video Co-Funder dan President Xiaomi Lin Bon dalam akun Weibonya. Ditunjukkannya perangkat Mi9 yang menggunakan kamera depan tersembunyi di bawah layar.

Agar dilihat tidak seperti mengikuti dari Oppo, Lin Bin mengatakan jika video yang diunggahnya itu direkam pada bulan lalu. Jadi dapat diartikan bahwa mereka terlebih dahulu daripada Oppo.

“Ini adalah video singkat yang direkam pada bulan lalu, menggunakan engineerring prototipe Mi9 yang menggunakan teknologi Full Screen Camera. Tanpa notch tetesan air, tanpa pop-up dan layar penuh, apakah anda menyukainya,” kata pria berkacamata itu.

sama halnya seperti bos Oppo, Lin Bim tidak menginformasikan kapan ponselnya ini akan dikomersialkan. Bisa jadi tahun ini kembali mengingat kabar Oppo akan merilis ponsel dengan kameran yang berada di bawah layar tahun ini.