Harga Motor Matic Premium Terbaru Italia Seharga Rp 58 Juta

Teknologi, Teknologi Motor – PT Piaggio Indonesia kembali memperluhatkan jagiannya pada segmen 150 cc. Skuter berlabel New Vespa GTS Super 150 i-get ABS ini memperoleh sentuhan terbaru pada bagian desainnya.

Pada bagian fascia, New Vespa GTS Super 150 i-get ABS mendapatkan desain front tie baru, chromed horn cover dan chrome plated crest pada mudguard depan. Mantapnya lagi, juga telah dilengkapi dengan dasbor LCD.

Detail estetika lainnya meliputi chromed mirrors dan motif honeycomb yang berada di setiap sisi shield. Ubahan lain, terdapat pada bagian pelek, di mana sekarang menggunakan pelek 12 inci warna black glossy.

New Vespa GTS Super 150 ABS dibekali dengan mesin i-get yang dikalim memberikan kekuatan lebih dengan konsumi bahan bakar yang cukup irit. Kembali ke desain, skuter ini juga telah digunakan desaik jok baru yang terbuat pada material khusus.

Megenai fitur, New Vespa GTS Super 150 i-get ABS telash dibekali USB port, bike, finder, start stop engine dan electric remote opening system on saddle.

Tidak hnaya itu saja, skuter ini juga memiliki LED front positioning lights, fitur keamanan tilt sensor dan immobilizer, serta rem ABS dual channel.

“Kami mendedikasikan Vespa GTS Super 150 baru ini buat para pecinta dan para penggemar Vespa. Vesap GTS Super 150 didesainkan untuk kenyamanan, sekaligus kemewahan berkendara,” ucap Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, pada acara peluncuran, di Jakarta, Rabu (26/06).

New Vespa GTS Super 150 i-get ABS tersedia dengan pilihan warna yellow sole, white innocenza, black vulcano dan red passione. Megenai harga, skuter ini dibandrol dengan harga Rp 58 juta on the road Jakarta, dengan jaminan aftersales 3 tahun untuk service berkala dan suku cadang.