Sebuah Mobil Sedan Toyota Disulap Menjadi Lamborghini

Teknologi, Teknologi Otomotif – Lamborghini adalah salah satu nama supercar impian setiap orang. Tapi, harga pada mobil tersebut begitu mahal sekali, bahkan menembus belasan miliar rupiah.

Di Thailand, ada seorang modifikator yang membuat tiruannya Lamborghini Veneno Roadster. Lamborghini Veneno Roadster sejatinya mempunyai model yang cukup unik dengan gaya agresif dan menunjukkan mobil berperfoma yang tinggi.

Meski dilihat tidak begitu sama, modifikator Thailand ini membuat replika Lamborghini Veneno Roadster dengan desain ujung tajam. Replika Lamborghini ini menggunakan basis Toyota MR2 Spyder yang secara keseluruhannya berbeda dengan Lamborghini aslinya.

Tidak diketahui berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk bisa merombak MR2 menjadi sebuah Lamborgini ini. Namun, body mobil Toyota itu dilihat benar-benar dirombak secara total.

Dari depan dilihat bumper Lamborghini yang memiliki ujung tajam. Modifikasinya mencerminkan kekuatan dari mobil tersebut.

Bagian belakang terlihat sama seperti dengan Lamborghini. Misalkan pada bagian penutup mesih, sayap belakang hingga desain diffuser belakang yang dilihat sama dengan Lamborghini seharusnya.

Bahkan, ada sebanyak empat pipa khalpot di tengah yang membuat tampilan pada mobil ini seperti melihat Lamborghini.