Ponsel Murah Redmi 7A Bakal Segera Muncul

Tepat di bulan Juni tahun lalu Xiaomi memunculkan Redmi 6A. Selang setahun sang penerus ponsel murah ini siap dihadirkan.

eksistensi ponsel ini terungkap setelah kedatangannya di situs badan sertifikasi ponsel TENAA. Sebuah perangkat berkode M1903C3C yang diduga ialah Redmi 7A baru saja diujicoba.

Dari sana pula kita semua dapat mengetahui rupa Redmi 7A. Untuk penampilannya, tidak jauh berbeda dari saudaranya Redmi 7, Untuk harganya dipastikan bisa murah, akan tetapi dengan kualitas dibawah dari saudaranya.

Pada sisi gambar terlihat area badan Redmi 7A berbahan plastik. Selain itu cuma tersemat satu kamera saja, sementara saudaranya Redmi 7 memiliki kamera ganda.

Layar ponsel ini memiliki aspek rasio 18:9. Logo Redmi bakal menghiasi area belakang badan dan bawah layar. Tidak ada sidik jari dan kemungkinan ponsel ini hanya disupport dengan Snapdragon 439.

Belum ada informasi apapun kapan ponsel ini bakal diperkenalkan. Kemungkinan yang terjadi bisa di bulan Juni mendatang. Soal harga, prediksi dari kami bakal tidak jauh berbeda dari pendahulunya. Kita tunggu saja.