Notebook Produksi Perdana Redmi Terbongkar

Teknologi, Komputer dan laptop – Kabar Redmi tengah membuat Notebook sudah beredar sejak pekan lalu. Dan sekarang ini informasi mengenai perangkat tersebut sudah tersebar.

RedmiBook 14 demikian nama tersebut terdengar yang disandang perasngkat tersebut. Jika akhirnya dirilis, maka ini merupakan notebook perdana yang diproduksi oleh Redmi setelah menjadi sub-brand dari Xiaomi.

Notebook ini kedapatan tengha eksis di situs Bluetooth SIG. Sebab detail dari spesifikasinya terungkap pula.

Sesuai dari namanya, notebook perdana Redmi dibuat dalam bentangan layar 14 inch. Intel Core i3, i5 dan i7 yang akan mentenagai RedmiBook 14. Prosesor tersebut yang akan diracik bersama dengan RAM 4 GB dan 8 GB.

RedmiBook 14 akan terintegrasi dengan kartu grafis Intel. Namun varian termahalnya akan tersemat Nvidia GeForce MX250 GPU. Ada pun memori internal tersedia yang bisa dipilih 256 GB dan 512 GB.

Notebook ini hanya akan hadir dalam warna silver. Sejauh ini belum ada informasi mengenai harga, namun bisa jadi lebuh murah ketimbang Mi Notebook yang diproduksi oleh Xiaomi.

Semua itu akan terungkap ketika diluncurkan nanti. Menurut isu yang beredar, perangkat ini akan melenggang secara bersamaan dengan Redmi K20, demikian dilansir dari lama mysmartprice, Kamis (16/05).