Ini Bentuk Terakhir Yamaha NMAX Terbaru?

Teknologi, Teknologi Motor – Sesudah gambar paten Yamaha NMAX terbaru keluar di media sosial pada April lali, knii para pencinta MAXI Yamaha kembali dikejutkan oleh potongan video singkat yang diunggah akun Instagram Nmax Riders Espana.

Dipantau seklilas, postingan yang terlihat seperti video TVC tersebut menunjukkan sosok skutik bongsor yang di kombinasi dengan warna silver dan merah. Garus desainnya tetap mempertahankan corak khasnya NMAX, tapi pada beberapa aspek dibuat lebih tajam lagi.

Misalkan pada bagian fascia, bentuk headlamp NMAX sekarang ini lebih agresif sama seperti sang kakak, Xmax. Lampunya tetap mempertahankan LED dan telah dilengkapi fitur DRL (Day Running Light) yang kekinian. Lampu sein juga dibuat dengan tegas dengan desain seperti boomerang.

Revisi juga dilakukan pada bagian lampu belakang. Seperti yang diketahui, para pengguna NMAX sekarang ini memang sudah begitu banyak yang mengeluhkan desain lampu belakang NMAX yang terlihat seperti biasa-biasa aja.

Pada video unggahan Nmax Riders Espana ini, lampu bagian belakang Nmax dibuat lebih agresif lagi dengan bentuk ‘V’ dan sudah menggunakan teknologi LED. Untuk lampu belakangnya menggunakan ‘dua garis’ merah yang terlihat menyala, sedang lampu pada remnya menggunakan warna orange.

Video ini sendiri memang belum terlihat jelas atas keasliannya, apakah memang dibuat oleh pihak Yamaha Eropa, atau hanya dibuat dengan iseng dari si penggemar fanatik NMAX tersebut.