Bagi yang Ingin Bersenang-senang Cocok Menggunakan BMW G310 GS

Teknologi, Teknologi Otomotif – BMW G 310 GS merupakan salah satu jenis motor sport yang dibuat oleh BMW Motorrad dan TVS. Menggunakan gaya petualangan penuh, tidak membuat modifikator mati dalam memberikan rasa yang baru di setiap motor yang memiliki tenaga 300 CC ini.

Samahalnya yang dilakukan oleh VTR Custom, sebuah bengkel asal Swiss ini melakukan modifikasi BMW G 310 GS menjadi lebih lengkung lagi tapi menggunakan gaya Scrambler.

Melakukan modfikasi motor scrambler tetap terlihat sama dengan gaya motor bawaan dari pabrikannya. Posisi berkendara yang ergonomis sangat sering kali dipilih oleh para rider yang menggunakan motor kesayangannya dala menemai aktivitas anda sehari-hari.

Diambil dari Bikeexif, senada dengan yang ditarakan oleh Dani Weidman dari VTR Custom menyampaikan bahwa dalam melakukan modifikasi BMW G310 GS hanya sekedar hobi saja.

“Kami berpikir jika BMW G310 GS ini begitu lincha, menyenangkan dan mudah untuk dibawa berkendara. Yang paling kami sukai dalam perjalanan singkat, dibawa keluar setelah pulang dari kerja. Untuk itu kami melakukan modifikasi agar semakin populer di Swiss,” ucapnya Weidman.

Peleknya tidak ada perubahan, suspensi depan, rangka utama serta mesin bawaan pabrikannya. Penyegaran dilakukan dari mengurangi bagian-bagian yang ada di bidy agar dibuat lebih sederhana, yang tersisa dari bawaan asli hanya penutup tanki saja.

Bagian kursi motornya juga di buat untuk satu orang saja, kesannya lebih jangkung keluar karena rangka yang terlihat terkelir dengan paduan warna coklat serta menggunakan ban pacul TKC 80 yang cukup agresif.

Pun di bagina kokpit di lakukan perombakan total, sudah menggunakan lapu bulat klasik, di bawahnya terdapat spakbor kecil yang menambah kesan jadul dari BMW G310 GS ala Scrambler ini. Untuk bisa menambahkan suara sangarnya, VTR Custom mempercayakannya secara langsung kepada pabrikan AKrapovic.