Segera Hadir Kamera Ngevlog Sony RX0 II, Berapa harganya?

Teknologi, Jakarta – Sony akan segera meresmikan peluncuran kamera RX0 II di Indonesia. Memberikan penawaran bodi kecil dan ringan, berapakah harga kamera untuk ngevlog ini dibanderol?

Secara penampilan, Sony RX0 II terlihat sama dengan kamera aksi. Pasalnya bisa dibawa ke dalam air yang mencapai kedalaman 10 meter, anti debu, tahan tekanan, tahan terhadap guncangan dan ringkas.

Yang menjadi perbedaannya yaitu layar LCS yang bisa ditekuk hingga 180 derajat ke atas sehingga mempermudah si pengguna yang ingin merekam vlog atau berfoto selfie. Layar tersebut juga bisa dilipat ke samping hingga 90 derajat.

RX0 II dibekali dengan sensor gambar bertumpuk tipe 1.0 sebesar 15,3 MP Exmor RS serta mesin prosesor BIONZ X dan ISO 8011-128000. Sensor tersebut membuat warna kulit yang begitu indah.

Sony juga menyertakan kameranya dengan lensa wide-angle fixed Zeiss Tessar T 24 mm dengan bukaan aperture F/4.0 dan jarak fokus yang mencapai 20 cm. Ini akan semakin memudahkan anda jika ingin berfoto selfie atau foto di atas meja.

Kelebihan Sony RX 0 II sendiri bisa merekam video 4K 30p yang bisa langsung disimpan ke memori card. Kecepatan continuous shoot yang ditingkatkan mencapai 16 FPS.

Sony juga membeirkan electronic image stabilizer, mode high-frame rate hingga mencapai 960 FPS NTSC dan 1.000 FPS PAL, profil gamma S-Log2, interval recording untuk timelapse, serta konektor jack audio 3,5mm. selin itu RX0 II bisa dikendalikan dengan menggunakan aplikasi Sony Imaging Edge Mobile.

Sony RX0 II akan mulai dijual pada akhir Mei mendatang, tapi pemesanan awal telah dibuka mulai 27 April. Siapkan dana sebesar Rp 10 juta untuk bisa membawanya pulang.